DPW LP Nasdem/Lembaga Pemerhati Nasional Indonesia Membangun Resmi Laporkan Polres Pesisir Barat Kepolda Lampung Terkait Kurangnya Pelayanan Atas Pengaduan Masyarakat
DPW LP.Nasdem /Lembaga pemerhati Nasional Indonesia Membangun Resmi Laporkan polres pesisir barat ke Polda Lampung Terkait kurang nya Pelayanan atas pengaduan masyarakat
Lampung Timbo News com Kamis 24 Agustus 2023
DPW LP.nasdem Resmi Melaporkan kinerja polres pesisir barat ke Polda Lampung terkait kurang nya pelayanan pengaduan masyarakat
Dengan ini melaporkan
Nama : AKBP. Alsyahendra s.ik ,Mh
Jabatan : Kapolres pesisir barat
Selanjutnya di sebut : terlapor satu
Nama : Iptu , Riki nopriansah SH,mh
Jabatan : KASAD Reskrim
Selanjut nya di sebut : terlapor dua
Nama : Aldi
Jabatan : Kanit Tipikor
Selanjutnya di sebut : terlapor tiga
Pada tanggal 7juni 2 laporan 4juli 1 laporan 2023 telah menyampaikan pengaduan masyarakat tentang dugaan tindak pidana korupsi di sekolah dan Pekon yang ada di pesisir barat barat,namun sampai saat ini tidak di respon / tanggapi oleh polres pesisir barat
Bahwa kita tau Presiden Joko Widodo menyampaikan arahan kepada jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), mulai dari para pejabat utama Mabes Polri, kepala kepolisian daerah (kapolda), hingga
kepala kepolisian resor (kapolres) seluruh Tanah Air di Istana Negara,
Arahan pertama adalah agar Polri memperbaiki apa yang menjadi keluhan masyarakat kepada institusi Polri
Pimpinan umum LP Nasdem Binsar D.T Sidauruk ,angkat bicara Polri merupakan aparat penegak hukum yang paling dekat dengan rakyat dan paling sering berinteraksi dengan masyarakat Untuk itu ia menyampaikan arahan keduanya yakni meminta kepada para petinggi dan perwira Polri untuk selalu mengingatkan anggotanya agar memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.
rasa aman dan nyaman masyarakat itu—ini masalah persepsi—rasa aman dan nyaman masyarakat itu menjadi terkurangi atau hilang. Karena apa pun, Polri adalah pengayom masyarakat. Hal-hal yang kecil-kecil, tolong betul-betul dilayani Masyarakat kehilangan sesuatu, harus direspons cepat sehingga rasa terayomi dan rasa aman itu menjadi ada,” ungkapnya.
Publiser//Budiman
Komentar
Posting Komentar