DPW LP Nasdem/Lembaga Pemerhati Nasional Indonesia Membangun Resmi Laporkan Polres Pesisir Barat Kepolda Lampung Terkait Kurangnya Pelayanan Atas Pengaduan Masyarakat

DPW  LP.Nasdem  /Lembaga pemerhati Nasional Indonesia Membangun Resmi Laporkan polres  pesisir barat ke Polda Lampung Terkait kurang nya Pelayanan atas pengaduan masyarakat 
Lampung Timbo News com Kamis 24 Agustus 2023

DPW LP.nasdem Resmi Melaporkan kinerja polres pesisir barat ke Polda Lampung terkait kurang nya pelayanan pengaduan masyarakat 
Dengan ini melaporkan 
Nama :   AKBP. Alsyahendra s.ik ,Mh
Jabatan :  Kapolres pesisir barat 
Selanjutnya di sebut : terlapor satu

Nama :  Iptu , Riki nopriansah SH,mh 
Jabatan : KASAD Reskrim 
Selanjut nya di sebut : terlapor dua 

Nama : Aldi 
Jabatan : Kanit Tipikor 
Selanjutnya di sebut : terlapor tiga 

Pada tanggal 7juni 2 laporan 4juli 1 laporan 2023 telah menyampaikan pengaduan masyarakat tentang dugaan tindak pidana korupsi di sekolah dan Pekon yang ada di pesisir barat barat,namun sampai saat ini tidak di respon / tanggapi  oleh polres pesisir barat 

Bahwa kita tau Presiden Joko Widodo menyampaikan  arahan kepada jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), mulai dari para pejabat utama Mabes Polri, kepala kepolisian daerah (kapolda), hingga 

kepala kepolisian resor (kapolres) seluruh Tanah Air di Istana Negara, 
Arahan pertama adalah agar Polri memperbaiki apa yang menjadi keluhan masyarakat kepada institusi Polri

Pimpinan  umum LP Nasdem Binsar D.T Sidauruk ,angkat bicara Polri merupakan aparat penegak hukum yang paling dekat dengan rakyat dan paling sering berinteraksi dengan masyarakat Untuk itu ia menyampaikan arahan keduanya yakni meminta kepada para petinggi dan perwira Polri untuk selalu mengingatkan anggotanya agar memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

rasa aman dan nyaman masyarakat itu—ini masalah persepsi—rasa aman dan nyaman masyarakat itu menjadi terkurangi atau hilang. Karena apa pun, Polri adalah pengayom masyarakat. Hal-hal yang kecil-kecil, tolong betul-betul dilayani Masyarakat kehilangan sesuatu, harus direspons cepat sehingga rasa terayomi dan rasa aman itu menjadi ada,” ungkapnya.


Publiser//Budiman

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PeLayanan Rumah Sakit Medika Insani Bukit Kemuning Lampung Utara Kurang Baik Alias Buruk Karna Banyak Pasien Yang di Terlantarkan

Perusahaan PERS Tidak Wajib Terdaftar di Dewan PERS, Wartawan Tidak Harus Mengikuti UKW

Lembaga Pemerhati NasionaI Indonesia Membangun /LP NASDEM Akan Segera Laporkan Dugaan Tipikor Realisasi Dana BOS di Sekolah SMPN 1 Sekincau